Pertanyan Pertanyaan Yang Sering Diajukan
Lokasi Toko kami ada di 'Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai UG Blok C7-20 Jalan Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat'. Untuk transaksi langsung di toko bisa kontak terlebih dahulu ke kami untuk memastikan stock barang atau pun info lainnya.
Roda4 tidak melayani
pembayaran secara COD karena keterbatasan tenaga kami. Jika ingin melakukan
pembayaran di tempat bisa datang ke tempat kami di ‘Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai UG Blok C7-20 Jalan Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat ’.
Mohon untuk konfirmasi
dulu orderan dan waktu pengambilan barang sebelum
mengambil barang, agar kami bisa siapan dulu sebelumnya.
- ·
Apakah bisa sama pemasangan ?
Roda4 tidak ada jasa untuk
pemasangan aksesoris yang dijual. Semua aksesoris yang dijual bisa dipasang
sendiri (Model tempel ) atau di bawa ke bengkel terdekat Anda.
Semua harga yang tertera
sudah harga NET. Karena harga roda4
sudah dijamin harga yang terbaik diberikan.
Nego
harga khusus pembelian grosir dengan minimal quantity 3/item.
- ·
Bisa reseller/Dropship?
Reseller dan dropship
silahkan
Caranya ?
-
Potongan diberikan hanya khusus
pembelanjaan dari website www.roda4.id
-
Jangan lupa kasih keterangan
Nama pengirim & no handphone di textbox keterangan (khusus dropship)
-
Pembelian diluar website akan
dikenakan harga normal sesuai dengan list website
- ·
Cara Order & Pembayaran bagaimana?
Order Bisa dilakukan dari
:
-
website kami langsung di www.roda4.id
-
via BBM (D2F26CD1 / 5FBA7166)
-
via WA / LINE / SMS
(0896-0682-1813)
Untuk orderan selain dari website bisa menyebutkan :
Nama barang yang ingin di order & alamat lengkap
tujuan pengirimannya
Pembayaran bisa via
Transfer Bank ke Rekening kami di
-
(5270 160 141) David
Andri - BCA
-
(0777 998 990) David Andri - BNI
-
(003 516 865 197) David
Andri - DANAMON
-
(119 000 656 1607) David
Andri - MANDIRI
-
(1210-01-002757-50-8) David Andri - BRI
- ·
Pengiriman barang kapan setelah transfer dan via Expedisi Apa?
Untuk semua pengiriman
barang dilakukan setiap hari kerja
(Senin-Sabtu, Kecuali tanggal merah dan hari libur lainnya)
Pembayaran yang diterima
dan diverifikasi sebelum pukul 15.00
akan dikirim di hari yang sama. Selanjutkan akan di proses di hari berikutnya
(Jika masih memungkinkan kami akan proses dihari yang sama).
Waktu pengiriman per hari
antara pukul 18.00 – 23.00
Expedisi yang kami gunakan
antara lain
-
JNE
Expedisi utama (Default) yang kami gunakan adalah JNE.
Semua pengiriman normal akan kami hitung berdasarkan tarif pengiriman JNE.
Patokan ongkos
kirim JNE adalah kecamatan tujuan.
-
GOJEK
Khusus pengiriman area jakarta yang dimana lokasinya
kurang dari 25KM dari tempat kami. Pengiriman via Gojek bisa dilakukan di hari
yang sama setelah pembayaran kami terima.
-
WAHANA
Alternative pengiriman murah yang mencakup seluruh
indonesia. Untuk estimasi pengirmannya biasany lebih lama daripada JNE.
-
Surya Pagi
-
SPX
-
DAKOTA
-
KIJANG MAS
-
MAX BERLIAN
·
Resi Pengiriman Mana ?
Tidak perlu untuk diminta
RESI pastik akan kami konfirmasi di hari
besok setelah paket di kirim atau paling lambat 2x24 jam.
- ·
Apakah barang yang dibeli bisa dikembalikan ?
BISA , Jika :
-
Barang yang dikembalikan karena
barang tersebut salah kami kirim (Tidak sesuai dengan yang di order)
Alasan yang lain
untuk pereturan barang yang tidak bisa
kami retur jika :
-
Barang yang diterima sudah
benar dan sudah sesuai orderan, namun tidak bisa dipasang (baik karena tidak
bisa pasang atau pun karena misalnya sudah ada aksesoris lainny yang terpasang
menyebabkan aksesoris yang beli tidak bisa dipasangin lagi atau karena mobil
sudah dimodif dengan yang berbeda atau kerena salah tipe mobil )
- ·
Bagaimana kalau rusak atau hilang di perjalanan (expedisi)?
Untuk barang yang rusak
atau hilang diperjalanan adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak EXPEDISI. Sebagai seller kami akan bantu
untuk melakukan claim penggantian
kerugian kepada pihak EXPEDISI. Selanjutnya pihak EXPEDISI yang melakukan cross cek ke paket tersebut sebelum dilakukan pengantian.
- ·
Bagaimana paket jika tidak berkunjung sampai ?
Sebagai seller kami tidak ada kontrol untuk pihak EXPEDISI,
namun kami siap untuk membantu follow UP jika memang paket sudah lama dan belum
sampai ke tujuan.
Untuk proses yang lebih
cepat bisa cek dari website atau telepon langsung ke Customer Service Expedisi
bersangkutan.