FAQ

Pertanyan Pertanyaan Yang  Sering Diajukan

  • ·         Lokasi TOKO dimana?

Lokasi Toko kami ada di 'Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai UG Blok C7-20 Jalan Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat'. Untuk transaksi langsung di toko bisa kontak terlebih dahulu ke kami untuk memastikan stock barang atau pun info lainnya.  

  • ·         Apakah bisa COD ?

Roda4 tidak melayani pembayaran secara COD karena keterbatasan tenaga kami. Jika ingin melakukan pembayaran di tempat bisa datang ke tempat kami di ‘Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai UG Blok C7-20 Jalan Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat ’.

Mohon untuk konfirmasi dulu orderan dan waktu pengambilan barang sebelum mengambil barang, agar kami bisa siapan dulu sebelumnya.  

  • ·         Apakah bisa sama pemasangan ?

Roda4 tidak ada jasa untuk pemasangan aksesoris yang dijual. Semua aksesoris yang dijual bisa dipasang sendiri (Model tempel ) atau di bawa ke bengkel terdekat Anda.

  • ·         Harga Nego?

Semua harga yang tertera sudah harga NET. Karena harga roda4 sudah dijamin harga yang terbaik diberikan.

 Nego harga khusus pembelian grosir dengan minimal quantity 3/item.

  • ·         Bisa reseller/Dropship?

Reseller dan dropship silahkan 

Caranya ?

-          Potongan diberikan hanya khusus pembelanjaan dari website www.roda4.id 

-          Jangan lupa kasih keterangan Nama pengirim & no handphone di textbox keterangan (khusus dropship)

-          Pembelian diluar website akan dikenakan harga normal sesuai dengan list website

  • ·         Cara Order & Pembayaran bagaimana?

Order Bisa dilakukan dari :

-          website kami langsung di www.roda4.id

-          via BBM (D2F26CD1 / 5FBA7166)

-          via WA / LINE / SMS (0896-0682-1813)

Untuk orderan selain dari website bisa menyebutkan :

Nama barang yang ingin di order & alamat lengkap tujuan pengirimannya

Pembayaran bisa via Transfer Bank ke Rekening kami di 

-           (5270 160 141)                       David Andri - BCA

-           (0777 998 990)                       David Andri - BNI 

-           (003 516 865 197)                  David Andri - DANAMON

-           (119 000 656 1607)                David Andri - MANDIRI

-           (1210-01-002757-50-8)          David Andri - BRI

 

  • ·         Pengiriman barang kapan setelah transfer dan via Expedisi Apa?

Untuk semua pengiriman barang dilakukan setiap hari kerja (Senin-Sabtu, Kecuali tanggal merah dan hari libur lainnya)

Pembayaran yang diterima dan diverifikasi sebelum pukul 15.00 akan dikirim di hari yang sama. Selanjutkan akan di proses di hari berikutnya (Jika masih memungkinkan kami akan proses dihari yang sama).

Waktu pengiriman per hari antara pukul 18.00 – 23.00

Expedisi yang kami gunakan antara lain

-          JNE

Expedisi utama (Default) yang kami gunakan adalah JNE. Semua pengiriman normal akan kami hitung berdasarkan tarif pengiriman JNE.

Patokan  ongkos kirim JNE adalah kecamatan tujuan.

-          GOJEK

Khusus pengiriman area jakarta yang dimana lokasinya kurang dari 25KM dari tempat kami. Pengiriman via Gojek bisa dilakukan di hari yang sama setelah pembayaran kami terima.

-          WAHANA

Alternative pengiriman murah yang mencakup seluruh indonesia. Untuk estimasi pengirmannya biasany lebih lama daripada JNE.

-          Surya Pagi

-          SPX

-          DAKOTA

-          KIJANG MAS

-          MAX BERLIAN

·         Resi Pengiriman Mana ?

Tidak perlu untuk diminta RESI pastik akan kami konfirmasi di hari  besok setelah paket di kirim atau paling lambat 2x24 jam. 

  • ·         Apakah barang yang dibeli bisa dikembalikan ?

BISA ,  Jika :

-          Barang yang dikembalikan karena barang tersebut salah kami kirim (Tidak sesuai dengan yang di order)

Alasan yang lain untuk pereturan barang yang tidak bisa kami retur jika :

-          Barang yang diterima sudah benar dan sudah sesuai orderan, namun tidak bisa dipasang (baik karena tidak bisa pasang atau pun karena misalnya sudah ada aksesoris lainny yang terpasang menyebabkan aksesoris yang beli tidak bisa dipasangin lagi atau karena mobil sudah dimodif dengan yang berbeda atau kerena salah tipe mobil )

  • ·         Bagaimana kalau rusak atau hilang di perjalanan (expedisi)?

Untuk barang yang rusak atau hilang diperjalanan adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak EXPEDISI. Sebagai seller kami   akan bantu untuk melakukan claim penggantian kerugian kepada pihak EXPEDISI. Selanjutnya pihak EXPEDISI yang melakukan cross cek ke paket tersebut  sebelum dilakukan pengantian. 

  • ·         Bagaimana paket jika tidak berkunjung sampai ?

Sebagai seller kami tidak ada kontrol untuk pihak EXPEDISI, namun kami siap untuk membantu follow UP jika memang paket sudah lama dan belum sampai ke tujuan.

Untuk proses yang lebih cepat bisa cek dari website atau telepon langsung ke Customer Service Expedisi bersangkutan.